Pages

Friday, January 28, 2011

Cara memasukkan emoticon ym / Yahoo! Messenger ke dalam blog

1. Masuk ke blog (misal, kalo pake blogger, masuk ke dashboard)
2. Masuke ke Rancangan / Layout, lalu tambah gadget. Gadgetnya adalah HTML / Javascript.


3. Masukkan kode ini
<script src="http://mltan100.googlepages.com/emoticons.js" type="text/javascript"/></script>
gak usah dikasih judul gapapa kok.
4. Save, dan langsung test di comment, atau di posting.


ada trik dari aku, gak harus gadget baru juga bisa kok. misalnya kalo aku, langsung diselipin di HTML/JavaScript code di bagian "Yahoo Messenger Chat".
Kalo mau ngeliat daftar emoticon yang ada di YM, masuk disini , atau hidden emoticonnya, disini

Good luck!

Sumber: coretankomputerku.blogspot.com

4 comments:

  1. kok saya g berhasil ya...?
    bisa tolong saya...

    ReplyDelete
  2. sayang banget nih...
    oe lg cari.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya niihh... aku juga lagi nyariin belum ketemu2 yg bener2 worked 100% :(

      Delete